"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Sabtu, 21 Mei 2011

KDrama

ini judul emang apabanget -_- always. haha gue lagi kesem-sem nih sama drama drama korea. pertama mulai dari Boys Before Flowers (BBF), Princess Hours, Thankyou, Money Wars, Personal Taste, Playfull kiss, sama ini nih Secret Garden. ceritanya beda dari yg lain, but must about LOVE
haha kadang gue suka galau kalau udh ntn drama, jadi inget gitu *forget it! Haha semuanya sedih, tapi yg ga bikin sedih itu Money Wars, karena gue gaterlalu nyimak sih~
Sekarang gue lagi ngebet nyari dvd 49days haha ceritanya gue udh tau tapi ttp aja penasaran kalo ga ntn *korban drama #Gubrak! terus gue kadang sering nyari soundtracknya, yang lagu sedih sedih gitu kadang suka gue dengerin pas lagi galau, tambah galau dan akhirnya... HAPPY! *salah CRY dongdong -___- biasa otak diputer2 gara2 pelajaran yg bikin mumet 7abat *d wkwk *garingsumfeh
nah next, ada yg mau jd korban KDrama selanjutnyaaa? hanya di 3 *korbaniklan wkwk
bubyeeh, nanti aku post cerita dan yg lain lainnya yow! jangan kangen *PDtingkattinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar