"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Minggu, 01 Mei 2011

Sabtu? I'm SCARED!

LO TAU GUE HARUS NGAPAIN HARI SABTU? TAU?! GUE AMBIL TKK MASAK! DAN LU TAU GA?! GUE PALING GABISA YANG NAMANYA "COOKING!!"
sorry kalo ga nyantai, but that's REAL! I can't cooking, dan gue udh coba sama nyokap, tapi tetep aja gue DIBANTUIN!
GOD, paling takut gue sama yg beginian! *maksud lo beginian?! Dan SEPERTINYA jurinya adalaah *jengjeng* #nyanyianroyalwedding (ABAIKAN T.T) jurinya itu GURU! tambah matikan gue? zz MATI KUTU BANGET! mudah mudahan hari Sabtu itu ga ada, lanjut ke Minggu aja deh! *otb=oo tidak bisya :p
Haduh sumpah takut! but I must do this! kalo engga, ntar gabisa ke BANDUNG T.T *maybe? dan gue harus bisa, karena APA?! GENGSI kaleee~ cowo aja bisa kenapa gue yang sbg CEWE gabisa? jangan jangan lu cowo ya shap? *CRAZY LOL XD
ngebahas buat ke Bandung, karena gue dan keluarga harus jenguk nenek, kasian gituu nenek sakit. mudah mudahan nenek gue tau kalo gue disuruh masak, dan mudah2an *juga beliau bantuin gue dalam ingatan. abis nenek gue JAGO bngt MASAK! coba lihat cucumu nek, tidaks bisa masak begini T.T *nangis darah campur nanah <--- (-_-)
haha sekian saya post segini saja, karena nyokap udah ngoceh2 suruh belajar, inilah itulah kaya burung beo *ya Allah maap ya Allah, gamau banyak dosa saya ya Allah! #TOBAT wk
bubyeeaaah :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar