"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Senin, 02 Mei 2011

story part.2

Jam menunjukan pukul 12.00, tanda untuk mengakhiri semua pelajaran dan pulang ke rumah. Tapi Leyla tidak pulang, dia malah asik nongkrong bareng teman teman gengnya, yang terdiri dari Carla dan Debbie.
"Ley, kenapa muka lu suntuk gitu? habis dimarahi guru? ya ampuun ga gitu juga kali~" Debbie nyeletuk. Leyla tidak mendengar, dia sibuk bertanya tanya apa maksud Marvy tadi.
"LEY? can you hear me?" tanya Debbie.
Leyla pun tersentak, "Huh? sorry, gue ga denger. gue pulang duluan ya?" pinta Leyla.
"Lu kenapa sih Ley?" tanya Carla. "tidak apa-apa, I'm feeling sick. Goodbye Debbie and Carla!"
"Bye" kata Carla "Hati-hati di jalan ya Ley, jangan bengong!" lanjut Debbie. "Okay" balas Leyla.
***
I'm back to home use motorcyle. Perasaan Leyla kurang baik, dia merasa akan terjadi sesuatu. Dan perasaannya itu benar, dia ditabrak mobil dari arah yang berlawanan saat ingin menyalip mobil. Setelah kejadian itu, diapun tak sadarkan diri.
***
Marvy sendiri asik bermain internet di warnet, seketika itu perasaannya pun tidak enak. Akhirnya dia berangkat pulang. Saat di jalan, dia melihat keramaian. Dia merasa ada sesuatu yang aneh dibalik kerumunan orang-orang tersebut. Dia pun memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. Dia mencoba berlari, dan seketika itu dia tidak percaya, orang yang dicintainya terluka dan banyak mengeluarkan darah. Dia menerobos kerumunan orang-orang, dan dia tidak percaya.
"Bantu saya membawa perempuan ini ke mobil di sebrang sana!" Pinta Marvy kepada laki-laki yang ada di sampingnya.
"Anda kenal dengan perempuan ini?" salah satu ibu-ibu yang berada dikeremunan itu bertanya. "Dia teman saya." Setelah berbicara dengan ibu tersebut, dia dan laki-laki yang dipinta untuk membawa Leyla akhirnya menyebrang dan memasukkan Leyla ke mobilnya.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar