"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Senin, 21 Februari 2011

heyooo~

yah sesuai judul, heyooo~ buat semua :3
kangen ih udah lama ga ngeblog lagi, tapi gue mikir nih, ngapa gue ngeblog yah?
mau curhat? curhat apa? tentang si brengsek (ups) itu udah gausah dibahas, CEWEKNYA SEGUDANG .
yah ala kadar aja deh gue cerita, cerita tentang gue di tempat service tosiba dan di ambasador .
pertama dan yang paling utama *-,- , gue cerita ttg. di tosiba.
kan gini, gue cerita tuh keluhan tentang laptop gue yang akhir akhir ini gabisa buka menu dan teman2nya menu ituu~ #maksudloh? nah, pas dinyalain disana, kaga ngehang sama sekali . udah keringet dingin aja gue, dalam hati "mampus deh gue ." gilaaaa itu mah . kurang ajar tau si laptop, mau mainin gue apa malu2in gue sih? pokoknya dendam deh gue sama itu laptop . kalo ada nih sekarang, gue tabok itu laptop. *lukiramanusia apa shaf?
yah udaah, kan setelah dendam dendam gituu, bonyok ngajak keliling jakarta. biasa anak bogor, parnonya minta ampun gue -,- mintanya guekan ke Senci, GI, atau apalah . nyokap ngusulin ke ambasador, berangkatlah kitee~
sampe disana, permintaan gue bejibuun, minta sepatu, jaket, baju dan semacamnya. gue liat ada cashing hape, gue mau. ada headphone, gue mauu . ahhh, andai gue kaya~ *tapi gamau kaya gayus :b
yah pulang pulang gue bawa roti boy, tas, sama baju deh . yihuuui~ itu yang gue senengin :)
segini aja deh, paling gue mau post yang gajelas gajelas .
bubyeeeeeaah~ :* salam manis dari shafa muaah :b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar