"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Selasa, 22 Februari 2011

hari paling gila!

gila deh GILAAAA
tanpa berita apapun, masa sekarang gue dan yg lain ganti kelas?
gue kelas dia atas, samping kelas si bangsat eta .
kan gue udh takut aja nih ya, pas dilorong 9a, b, c, gue berlindung tuh dibelakang rere, takut ada bom (?) bukan bukan, bukan bom tapi si blangsat eta taah . kan si rere cerita 'tadi tuh ada si ka ****** (cenuuut), masa senyum senyum ke gue?' kan gue ketawa yah disitu . terus ditimpal sama sirere 'mending giginya rata, ini?' makin ketawa ajaa. untung gue buang muka . fiyuuuh~
terus cerita lagi sirere 'tadi si icin liat ka g, tapi gue engga. kayanya itu anak ngumpet di belakang si ka tadi.' haha intinya sama sama ngumpet toh gue sama ka g -___-
pokonya banyak ngomongin gitu gini gitu gini deh gara2 pindahan kelas eta, tambah ngamuk ajee kaka kelas -_- yaah pasrah ajalah, mudah2an ga ada apa apa disana, amiin :')
wish me luck buat besok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar