"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Rabu, 06 Oktober 2010

first day in ssc

aduuhh, judulnya apa bet daah
gelooo, hahah
ihhh, seruu dong, gw akhirnya bisa tertawa ceria (again)
dulu gw terpuruk bgt, gra2 masa laluu yg kelam *ihh, apa bet deeh
tpii sumpah gw speacles, ada anak 5 les dssc
bukaanny di bp gtuu yah? aneeh
mana kls 7a coba, BAYANGIN ?
udh masuk 5, 7A lagiii, GILE
tapii, masa ngerjain soal ajah nyontek ke aku siihh? dodol bgtlaah
gaa nyontek sih, sekedar kerja sama, wakak~ pengalaman barulah
hmmm, tungguu stlah uts niihh
 asiiiikkk, masuk ssc dapet BB, yihaaaaayy
senengnyaa ga ketulungaan, ga sabar bgt ..
pokonya harus bljr biar uts bagus, okeh okeh ;-)
besok les lagii, mudah2an bisa buat aku ceria, okeh
bubyeeeehh :-*

shashafaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar