"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Selasa, 21 September 2010

H +3

aduh, judulnya apa bgt deeh -_-
tpii, yah, tak apalah.
setelah hari sabtu yg mencapekkan ituuh, hari minggunya ditambah (again), capeeekkk berat.
kan, ada pertemuan keluarga besar, nah, sumpah, bikin bete, panas, ngantuk, plus aku gatau sodara2 jauuh gtuu
yaudah ada musola, aku meneduh sma yankaaa, hani, dan para ade2 yg super resee (ade sepupu)
trus, aku tba2 ngantuk, biar mengusir ngantuk akhirnya twitteran tuh
trus teh uthie -->kaka sepupu, ngetweet ke aku, "shafa, aku ddlem rumahnya, adem looh, kesini ajah, sma yanka, hani, sma teh icha ..
yaudah tuuh, udh smpe sana, adem benerrr
akhirnya tidur lesehan, saking ngantuk beratnya, wakak~
trus dibangunin sma yanka. "shaf, bangun, mw makan nihh.."
akhirny dengan terpaksa, bangun dehh
pokonya, betelah . mana gaboleh plg sblm acrany selese, bikin bete -_-
trus sorean, stlh acara yg tdak mengasikan ith, aku plg kbandungggg
bukan kebogor loohh, teruus, nympe sana teh malem, capek abissss pokonya mah
yaaahh, gtuu deehh, kebayang, udh belok2, pke acara macet sgala sih, smuany udh komplit deeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar