"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Sabtu, 18 September 2010

Ceritaa2 seputar lebaran *apasih . H +1 n +2

lebaran, tgl 10 hari jumat, keluarga aku ngumpul semuaa nih
tapii, ada yg ga ngumpul sih, gra2 ada yg punya bayi, gamau repot2 dibawa, jdi ga ngumpul smua deehh
terus, akuu lgi halangan (bete bgt deh, gabisa sholat ied -_-) aku jdiny beres2 buat nanti salam2an
pas semuany udh pada pulang, kita salam2an, ehhh2, ada tetangga, yaaahh, org yg aku ga kenal dteng -_-
yaah, jdi berantakan deh salam2annyaa, huahaha -,-
yaudah deh, aku sma yankaa <-- sepupu diem ajah, sma teh icha <--- kaka sepupu, duduk2, nyantai2 tunguu foto2 keluarga, haha
aku bru inget, taun kemarinkn ga foto2, gra2 akunya lebaran di jakarta, ckck~
yaahh, foto2ny seperti yg sudah aku post sebelum inii, seru ..
trus yaah, kn papa aku yg pegang kamera, foto2 gtuu laah
eh, pas foto2 yg cowo semuanya, akuu coba? (fotografer palsu, haha -->aku)
yaudah deh, dengan amat terpaksa, foto2in ..
ehh, pas yg cewe smua foto, a oga <-- kaka sepupu, fotoinny teh te baleg(kata2 yankaa, haha) jelek bgt!
masa pada belum siap udh main foto ajaah -_- alhasil ada yg cenggo, ada yg ga keliatan, ada yg macem2 deeh, pikasebeleun .
trus besokny kita ke makam, nyekar ke kakek jam berapa coba? jam 12, panas2aan -,-
kan rencanany setelah nyekar pingin ke tasikmalaya, ke makam uwa, eh pada tumbang semua, kepanasan dongg -_- akhirny yg ikut dikit, cuman aku, yanka, ade sepupu --> hani, fathur, taufiq, sma fira
trus sma kaka sepupu -> a oga, a ariel, sma a yuda yaya, banyak deng -_- terus sma uwa .
kan jalan ke makam uwa tuh jaaaaauuuuh bgt, udh pake macet segala pas dimalangbong, trus pada pusing, gra2 jalanny belok2 .(emg iyee, jalanny belok2)
akhirnya nyampe ke rumah sodaranya uwa, yg ddket makam, neduh disitu, gra2 ujan deres ditasik .
nyampe2 teh jam stngah 4, bayangin -_- lamaanyaaa
nah, udh tuh, pd makan2, sedangkan aku, yanka sma sepupu yg lain ga makan
udh slse ke makam, kita ke raja polah, sekitar jam stngah5 .
carii2, apa yg pingin dibeli, aku sih cuman beli tas batik, haha
truskn udh malem, jam 7an kita makan malem d baso SR, enakk looh
trus cabut pulang deeehh
nyampe2 jam stngah 9an, yg lain udh pd siap2 ngebooking tempat buat tdur, maklum, disanakn lesehan, haha
trus ada cerita parahlah, masa a ogaa, makanny udh berapa kali yah . pas berangkat, makan dulu, sebelumny juga ngegado ikan asin sma aku sma yanka, trus pas nyampe makam, setelah nyekar, makan (again), trus di baso SR juga makan lagi, trus pas nyampe rumah makan lagii, buset bgt deh~
trus siap2 tdurr deeh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar