"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Rabu, 25 Agustus 2010

Second problem

heuheu :'(
problem2, problem lgi ..
ywdah deehh, terima takdir ajaah
heemm, awal ceritaanyaa :
mantanny dy ------> fierdha
sms, gini pertama :
"hai, ini shafa yah"
dijawab ajah, "ini siapa?"
dijwab lagi "ini fierdha.
kamu jangan anggap khaka musuh ia ,, kita jdi tmen aja oke"
kn aku tuh masih engga ngerti, aku jawab ajah "oke"
pas udh aku baca2 teruuss, yaah gtuu ..
trus magrib2, aku dsmsin sma ka fierdha, gini :
"my notes: I will ALWAYS WAIT you until COMEBACK TO mee"
kan aku teh ngerti yah, maksudny ..
yaahh,  gmana sih perasaanny, mo marah, tpi bulan puasaa
ish, yaudh, abaikan ..
tpii, setelah dilihat2,, ka firdha tuh, nannyany tentang dy teruss ..
heemm, biar dehh, biar jadi angin lewat ajah -___-
thnks udh dengerin curhat akuu, bye ! :'(
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar