"Goodbye my last memories,
I hope tommorow better than today" -unknown
"So I thank you thank you thank you, And I love
you love you love you:') " -2PM

Senin, 30 Agustus 2010

-_-

aduuh, udah lama nih ga ngepost ..
heemm, kitta ngebahas topik apah yah ? bingung akuu -_-
kloo bahas ka firdha, ga bakal slse2 ceritaanya ..
oiyaa, ceritaa ajah dehh,, tentang altys --->al-azhar27 (asiik :p)
yaahh,, aduuh, kangen deh sma suasana altys ..
biasanya aku sma talithaa, pas istirahat biasanya aku didepan pintu, suka injek2an atau ngelepasin tali sepatu org yg lewaat (haha, --->JAIL)
terusterus,, suka ngeliatin si talitha pacaran (wkwk) peace yaa
trustrus (nti nabrak, -->ah garing) klo pelajaran musik sma bu wuri, suka minta request lagu2 camprok, haha :-D
tapii sekarang aku ga bisa lagi kyaa gtuu :'( 
truss, suka diejek2 sma pa hasaan, truss ketawa2 sma anak2 cowonyaa
haha :-D kebayang deehh, klo faiq ---> anak terbandel sikelas,, suka dikerjain sma pa hasan, kdang2 suka dimarahin sma pa azis gra2 bandelnyaa minta ampun, haha .. (mohon dimaklumi sajalah)
trustrus, klo udh bubaran skull yah, aku suka ke koprasi sekolah, ketemu pa roja, terus aku beli minuman, dikasih diskon sma pa rojaa, hahaha :-D
gara2 ittuuu, aku jdi sering ke koprasi, biar dapet diskon gtuu ---> haha --"
teruuss, apaa lagi yah ?
kloo pel. pa wisnu (guru OR),, biasanya minta ronders/kasti (semacam itulh) atw engga basket ! haha :-D
terus wkttuu liatin anak cowo pd main bola, aku sma anak cewe2 lain, ngobrol2 ttg. siapa ajh yg udh pacaran,, gtuu2 dehh .. pokony seruuu !!
terus yg bikin nanggis :'( --->lebe dehh
inget CIGOMBONG ! sumpah ! kangen sma kaka fasilitatornyaa, haha :-D
sayang ,, ga bisa ngerasain lagi :'( apalagi ps yg ada gempa di ujung kulon, ributnya mintaa ampun, haha :-D
masih inget aku lgii dites doa (lupa apa gtuu ) trus aku lgi ditangga, trus pa hasan sma pa azis teriak2 "ada gempaa .."
aku langsung kebawah, terus langsung takut gtuu dehh, TAKUT  LONGSOR !! apalagi disanakn daerah puncak gtuu, ish serem dehh .. --"
cukup sampe disin yaah, makasih udh dengerin cerita plus curhatan (?) dari aku ttg. altys ..
makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar